Antara Dedi Padiku dan Chelsea Islan

Maaf teman2 pembaca, saya merevisi tulisan ini karena Chelsea Islan unfollow saya, saya sangat sedih, apa mungkin Chelsea salah pencet HP te...

Maaf teman2 pembaca, saya merevisi tulisan ini karena Chelsea Islan unfollow saya, saya sangat sedih, apa mungkin Chelsea salah pencet HP terus tanpa sengaja follow saya dan baru sadar sekarang dan langsung unfollow saya?, tapi ibarat saya itu sudah dilambungkan ke awan senang bukan main, tiba2 dijatuhkan tanpa ampun ke bumi, itulah yang saya rasakan saat ini.

Saat Chelsea follow saya senangnya tak terkira sampai saya print screen untuk saya tunjukan ke istri biar nanti ada yg istri saya  banggakan dari suaminya, setidaknya DP BBM istri saya print screen bukti kalau suminya di follow artis terkenal Chelsea Islan.

Selain penulis tak ada yg bisa dibanggakan oleh istri saya, makanya saya senang sekali difollow orang terkenal. saya ingat sekali waktu itu ketika dengan bangganya menunjukan twitter saya difollow Morgan Oey dan Ollyne Apple pemain film Assalamualaikum Beijing yang diangkat dari novel karya Asma Nadia.

Saat menunjukan ke istri saya kalau saya di follow Morgan Oey dan Ollyne Apple, saya merasa orang yang paling bahagia, dan saya tau istri saya bangga dengna saya suaminya yang keren ini. sampai berhari2 berikutnya setiap telponan ke kampung pembicaraan saya dan istri saya tidak jauh2 dari para artis itu dan yg paling kami sukai topik bahwa mereka follow saya.

Teman-teman pembaca mungkin ini biasa saja bagi kalian, tapi yahh bagi saya ini penting.




Begini awalnya mengapa judulnya Antara Dedi Padiku dan Chelsea Islan? karena Dedi Padiku itu saya, sedangkan Chelsea Islan itu ya Chelsea Islan yang main film Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar, yg belum tau film itu googling ya.

Lanjut...karena saya tim sosial media mbak Asma Nadia yg bukunya sedang difilmkan oleh MD Pictures Owner pak Manoj Punjabi, jadi saya selalu menunggu update setiap foto dan info proses syuting untuk saya RT dan saya upload di fanpage mbak Asma Nadiayg penggemarnya lebih dari 2 juta penggemar.

Pas barusan malam ini pak Manoj RT foto Chelsea Islan yang ini


Sayapun ikuti link menuju twitter Chelsea Islan, saya baca semua postingan Chelsea sampai awal bulan april 2015. dan sungguh saya terperanjat, kaget luar biasa... ya ampun ternyata Chelsea sudah follow saya sejak tgl 17 april 2015 dan saya baru tau hari ini 28 april pukul 11 malam ini. Itupun kalau pak Manoj Punjabi tidak membagikan foto Chelsea mungkin saya tidak pernah tau kalau Chelsea follow saya.





Tak percaya dengan penglihatan saya, sayapun melihat via HP untuk memastikan apakah sama via laptop dan HP Chelsea Islan follow saya. dan ternyata di HP juga Chelsea Islan follow saya.




Meskipun semua fakta menunjukan bahwa Chelsea Islan follow saya, saya masih tak percaya karena tidak mungkin seorang Chelsea Islan follow saya, maka saya tidak langsung percaya kalau itu twitter asli Chelsea. sayapun googling dan menemukan profil Chelsea di Wikipedia http://id.wikipedia.org/wiki/Chelsea_Islan

Dari wikipedia akun asli Chelsea benar merujuk ke twitter yg memfollow saya. meskipun bukti sudah kuat bahwa itu akun asli Chelsea saya masih belum yakin. maka sayapun melihat akun sutradara yang pernah bekerja sama dengan Chelsea Islan yaitu bang Awi Suryadi, saya tau bang Awi karena pernah nonton beberapa film buatan bang Awi Suryadi salah satunya yg dibintangi Chelsea Islan adalah film Street Society (2014).

Berikut ini foto yg membuat saya semakin yakin.


Bang Awi Suryadi tidak sembarang memfollow orang jika tidak benar2 kenal, ini terbukti yang di follow bang Awi hanya 189 orang, jadi saya semakin yakin Chelsea Islan asli yg memfollow saya.
berikut ini foto orang2 yang di follow bang Awi termasuk Chelsea Islan.



Tak diragukan lagi.. ya..ampun... Seorang Chelsea Islan memfollow saya, mimpi apa saya semalam.
Malam ini adalah salah satu malam yg paling berbahagia, ya... seorang Chelsea Islan memfollow saya yang bukan siapa-siapa. Tuhan memang adil, boleh saja saya jelek, boleh saja saya yg paling jadi lelucon di kantor karena norak kampungan, tapi Chelsea Islan follow saya, Morgan Oey follow saya, mbak Ollyne Apple follow saya, mbak Asma Nadia juga follow saya dan mbak Helvy Tiana Rosa follow saya juga.

-----------------------------------------------------------------



Ohya karena trauma akibat diunfollow Chelsea Islan, maka saya periksa lagi semua artis2 yg follow saya, ternyata kami masih saling follow. berikut fotonya.















COMMENTS

Nama

Agung Pribadi,27,Ari Kinoysan Tips,88,Asma Nadia,4,Automation,1,Bahagia,1,Bayi,1,Belajar Menulis,69,blog dedi,1,Bot,1,Buku,2,Business,2,Catatan Hati Seorang Istri,3,Curhatku,16,dedi,1,Dedi Padiku,4,Facebook,1,Film,1,Fitur Terbaru Blogger,1,Full width,4,Gallery,4,Google Plus,10,Hot,23,Iklan,1,Instagram,1,Internet,1,Komentar,3,Live,1,Mario Teguh,1,Marketing,3,mengejar mimpi,22,Mengejar Ngejar Mimpi,3,Motivasi,5,News,2,Republika Online,1,Resonansi Republika Online,20,Rumah Baca Asma Nadia,9,Sinetron,1,Tips Menulis Isa Alamsyah,36,Tutorial Blog,5,Web Apps,1,Website,3,
ltr
item
Dedi Padiku: Antara Dedi Padiku dan Chelsea Islan
Antara Dedi Padiku dan Chelsea Islan
http://3.bp.blogspot.com/-wgf0M-ykOx8/VT_dmeGnGkI/AAAAAAAAExE/YAyimyiT5Po/s1600/11187681_10204368208900877_1289639623_o.jpg
http://3.bp.blogspot.com/-wgf0M-ykOx8/VT_dmeGnGkI/AAAAAAAAExE/YAyimyiT5Po/s72-c/11187681_10204368208900877_1289639623_o.jpg
Dedi Padiku
https://www.dedipadiku.com/2015/04/antara-dedi-padiku-dan-chelsea-islan.html
https://www.dedipadiku.com/
https://www.dedipadiku.com/
https://www.dedipadiku.com/2015/04/antara-dedi-padiku-dan-chelsea-islan.html
true
8571116810322177122
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy