Jasa Instagram Bot Auto Like Komen Follow dan Unfollow Tertarget

Atur Pilihan Untuk Aktifkan Like, Komen, Follow dan Unfollow Tujuan Like, Komen, Follow agar memunculkan notifikasi di HP semua Oaran...


Atur Pilihan Untuk Aktifkan Like, Komen, Follow dan Unfollow

Tujuan Like, Komen, Follow agar memunculkan notifikasi di HP semua Oarang yang kita sudah targetkan sesuai lokasi, followers dari IG yang sesuai tema usaha kita atau Hashtag yang kita inginkan.

Bahkan kita bisa menggabungkan semua target itu.

Ketika kita like, komen, follow akan muncul pemberitahuan di HP Orang itu bersama foto kita misalnya "Dedi Padiku menyukai foto Anda" dan biasanya kebanyakan anak muda sekarang pada kepo, pasti akan melihat akun kita penasaran dengan sosok yang sering melike fotonya.

Bayangkan jika aktifitas kita ini menjangkau puluhan ribu atau ratusan ribu bahkan jutaan akun lainnya.

Sedangkan fungsi Unfollow adalah untuk meng-Unfollow akun2 yang sudah kita follow tapi tidak menfollow balik.


Contoh Target Hashtag Film ada sekitar 16,5 Juta

Berikut ini contoh Hashtag #film yang akan jadi contoh target kita Like, Komen, Follow. Ada 16, 5 Juta target yang akan kita like komen dan follow.


Berikut ini contoh Hashtag #nonton yang akan jadi contoh target kita Like, Komen, Follow. Ada 93.400 + 34.200 target yang akan kita like komen dan follow.


Berikut ini contoh Hashtag #aadc2 + #aadc yang akan jadi contoh target kita Like, Komen, Follow. Ada 173.100 + 64.200 target yang akan kita like komen dan follow.


Berikut ini contoh Hashtag #filmindonesia yang akan jadi contoh target kita Like, Komen, Follow. Ada 97.400  target yang akan kita like komen dan follow.

Berikut ini contoh Hashtag #warkopdkireborn + #warkop yang akan jadi contoh target kita Like, Komen, Follow. Ada 88.500 + 62.500 target yang akan kita like komen dan follow.


Contoh Target Artis yang akan kita Like Komen Follow semua Followersnya.

Berikut ini contoh Akun Artis yang banyak followrsnya yaitu Laudya Cynthia Bella yang akan jadi contoh target kita Like, Komen, Follow. Ada 13 Juta followers target yang akan kita like komen dan follow.

Berikut ini contoh akun yang followersnya lumayan banyak akan jadi contoh target kita Like, Komen, Follow.

Berikut ini contoh akun yang followersnya lumayan banyak akan jadi contoh target kita Like, Komen, Follow.

Berikut ini contoh akun yang followersnya lumayan banyak akan jadi contoh target kita Like, Komen, Follow.


Berikut ini contoh akun yang followersnya lumayan banyak akan jadi contoh target kita Like, Komen, Follow.

Berikut ini contoh akun yang followersnya lumayan banyak akan jadi contoh target kita Like, Komen, Follow.


Kita juga bisa targetkan Orang by lokasi untuk kita Like Komen dan Follow/Unfollow

Kita juga bisa targetkan Like, Komen, Follow ke akun yang ada di lokasi yang kita tentukan sendiri

Kita juga bisa targetkan Like, Komen, Follow ke akun yang ada di lokasi yang kita tentukan sendiri misalnya orang2 yang ada di Bioskop

Kita juga bisa targetkan Like, Komen, Follow ke akun yang ada di lokasi yang kita tentukan sendiri misalnya orang2 yang ada di Bioskop XXI


Kita juga bisa targetkan Like, Komen, Follow ke akun yang ada di lokasi yang kita tentukan sendiri misalnya orang2 yang ada di Indonesia


Kita juga bisa targetkan Like, Komen, Follow ke akun yang ada di lokasi yang kita tentukan sendiri misalnya orang2 yang ada di Jakarta



Kita juga bisa targetkan Like, Komen, Follow ke akun yang ada di lokasi yang kita tentukan sendiri misalnya orang2 yang ada di Bioskop21



Berikut ini pengaturan target Like, Komen, Follow, Misalnya kita gabungkan target Hashtag, Lokasi, Dan Followers dari akun artis seperti pembahasan sebelumnya.


Berikut ini pengaturan target Like, Komen, Follow, Misalnya kita gabungkan target Hashtag, Lokasi, Dan Followers dari akun artis seperti pembahasan sebelumnya. Bahkan kita bisa menarketkan ke followers dari akun pesaing kita.


Berikut ini pengaturan kecepatan Like, Komen, Follow, Misalnya Like kita atur 60 like per 1 jam, Komen 20 per 1 Jam, Follow 40 per 1 jam. Jadi total aktifitas Like Komen dan Follow kita dalam 1 jam sekitar 120 aktifitas. Dan kalikan selama 24 jam, Seminggu, sebulan.


Berikut ini pengaturan dari target foto yang akan kita like komen dan follow. Misalnya kita hanya melike foto atau video yang sudah memiliki like dan komen ratusan atau ribuan. Ini tujuannya agar kita hanya berinteraksi dengan foto, video dan akun yang populer saja.


Komen bisa banyak dengan kombinasi sesuai kebutuhan Iklan. Bisa juga untuk tidak komen ke akun yang sama agar tidak dianggap SPAM.

Contoh kombinasi komen agar terlihat seperti manusia bukan robot yang melakukan aktifitas. Kita juga bisa menambahkan puluhan kombinasi komen bahkan ratusan kombinasi komen. Kelebihannya juga kita bisa lewati akun yang pernah kita komen. Tujuannya agar tidak seperti SPAM.

Contoh kombinasi komen agar terlihat seperti manusia bukan robot yang melakukan aktifitas. Kita juga bisa menambahkan puluhan kombinasi komen bahkan ratusan kombinasi komen.


Pengaturan Follow dan Unfollow

Berikut ini pengaturan jumlah yang akan di follow sampai dengan yang akan di unfollow. Kita juga bisa atur agar kita tidak akan mengfollow lagi akun yang pernah kita unfollow, tujuannya agar mereka tidak mengetahui kalau kita sudah unfollow akun mereka. Kita juga bisa atur hanya unfollow akun yang tidak follow balik kita.


Kita juga bisa blokir akun2 yang kita anggap tidak pantas agar kita tidak like komen dan follow.
Kita juga bisa blokir akun2 yang kita anggap tidak pantas untuk kita like komen dan follow.


Kita juga bisa blokir akun2 yang kita anggap tidak pantas untuk kita like komen dan follow. Contoh berikut ini akun2 sex yang kita centang semua agar robot kita tidak lagi berinteraksi dengan akun akun ini.



Laporan yang sangat lengkap dari pekerjaan Instagram Bot bisa kita pantau dengan sangat detail seperti Bot Like, Bot Komen, Bot Follow dan Bot Unfollow.

Laporan yang sangat lengkap dari pekerjaan Instagram Bot bisa kita pantau dengan sangat detail seperti Bot Like, Bot Komen, Bot Follow dan Bot Unfollow.




WA 0813 412 412 42



COMMENTS

Nama

Agung Pribadi,27,Ari Kinoysan Tips,88,Asma Nadia,4,Automation,1,Bahagia,1,Bayi,1,Belajar Menulis,66,blog dedi,1,Bot,1,Buku,2,Business,2,Catatan Hati Seorang Istri,3,Curhatku,16,dedi,1,Dedi Padiku,4,Facebook,1,Film,1,Fitur Terbaru Blogger,1,Full width,4,Gallery,4,Google Plus,10,Hot,23,Iklan,1,Instagram,1,Internet,1,Komentar,3,Live,1,Mario Teguh,1,Marketing,3,mengejar mimpi,4,Mengejar Ngejar Mimpi,3,Motivasi,5,News,2,Republika Online,1,Resonansi Republika Online,20,Rumah Baca Asma Nadia,9,Sinetron,1,Tips Menulis Isa Alamsyah,36,Tutorial Blog,5,Website,3,
ltr
item
Dedi Padiku: Jasa Instagram Bot Auto Like Komen Follow dan Unfollow Tertarget
Jasa Instagram Bot Auto Like Komen Follow dan Unfollow Tertarget
https://4.bp.blogspot.com/-Dl2fxKU95jM/V_FjkpQv_5I/AAAAAAAE5Iw/xxq1PmavQXIIA-DkYIMvAaqiUis_ocBBgCPcB/s640/Fullscreen%2Bcapture%2B1022016%2B104209%2BPM.bmp.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-Dl2fxKU95jM/V_FjkpQv_5I/AAAAAAAE5Iw/xxq1PmavQXIIA-DkYIMvAaqiUis_ocBBgCPcB/s72-c/Fullscreen%2Bcapture%2B1022016%2B104209%2BPM.bmp.jpg
Dedi Padiku
http://www.dedipadiku.com/2016/10/jasa-bot-auto-like-komen-follow-dan.html
http://www.dedipadiku.com/
http://www.dedipadiku.com/
http://www.dedipadiku.com/2016/10/jasa-bot-auto-like-komen-follow-dan.html
true
8571116810322177122
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy