Jaringan Wirausaha Ok Oce

Saya terbangun setiap hari dengan perasaan gembira membayangkan apa yang akan terjadi selanjutnya untuk kita, untuk jwo, untuk ok oce, unt...







Saya terbangun setiap hari dengan perasaan gembira membayangkan apa yang akan terjadi selanjutnya untuk kita, untuk jwo, untuk ok oce, untuk indonesia.




Bayangkan jwo akan menciptakan perubahan bagi ratusan juta penduduk yg tidak tersentuh pendidikan bisnis berbasis digital, melengkapi sistem pendidikan bisnis yang masih sulit dijangkau karena mahal.




Dan fakta pendidikan kita belum bisa menjawab kebutuhan karena tidak seperti di negara maju ada spesialisasi jurusan. Yg suka bola sejak kecil sudah ada sekolah bola, yg suka teknologi sudah ada jurusan itu, yg suka bisnis sudah ada sekolah bisnis.




Dan kenyataan hampir sebagian pelajaran sd sampai sma tidak bisa memenuhi kebutuhan dunia kerja, kecuali smk yg sudah ada jurusan keahlian. Itupun masih sangat jauh masuk ke persaingan dunia kerja. Belum lagi menghadapi MEA yg dimana sdm luar masuk ke Indonesia.




Bayangkan jika kita mampu mendobrak sistem ini, bayangkan jika kita mampu menggerakan, memberikan, mentransfer, menjembatani kekurangan ini. Bukan hanya kita atau jwo yg sukses tapi ini kesuksesan bersama.




Semua yang terjadi ke depan adalah apa yang kita perjuangkan saat ini. Bakarlah semangat kita agar tak lelah oleh keadaan, ledakkan semangat kita untuk daya dorong yg tak terbendung membangun peradaban.




Teman2...

waktu yg tepat untuk memulai adalah saat ini, jangan menunda, karena menunda bisa memperbesar keraguan. Dan keraguan berdampingan dengan kesangsian, sedangkan kesangsian tidak akan membawa kita kemana2.




Teman...

Memang tidak mudah, tapi bukan berarti tidak bisa dilakukan kan???.

Percayalah bersama kita bisa, percaya kita bisa melakukannya membangkitkan kekuatan, energi, dan keterampilan yg akan memandu kita untuk mendapatkan cara bagaimana melakukannya.




Teman-teman...

Sudah sahur belum:grin::grin::grin:




Dedi Padiku (MCD)

Penulis Buku Mengejar Ngejar Mimpi




Sejarah singkat brand MCD adalah sebuah nama pemberian untuk saya langsung dari Coach Faran. Kepanjangan dari MCD blum saya muculkan dulu karena masih terlalu berat hehehehe.

COMMENTS

Nama

Agung Pribadi,27,Ari Kinoysan Tips,88,Asma Nadia,4,Automation,1,Bahagia,1,Bayi,1,Belajar Menulis,69,blog dedi,1,Bot,1,Buku,2,Business,2,Catatan Hati Seorang Istri,3,Curhatku,16,dedi,1,Dedi Padiku,4,Facebook,1,Film,1,Fitur Terbaru Blogger,1,Full width,4,Gallery,4,Google Plus,10,Hot,23,Iklan,1,Instagram,1,Internet,1,Komentar,3,Live,1,Mario Teguh,1,Marketing,3,mengejar mimpi,22,Mengejar Ngejar Mimpi,3,Motivasi,5,News,2,Republika Online,1,Resonansi Republika Online,20,Rumah Baca Asma Nadia,9,Sinetron,1,Tips Menulis Isa Alamsyah,36,Tutorial Blog,5,Web Apps,1,Website,3,
ltr
item
Dedi Padiku: Jaringan Wirausaha Ok Oce
Jaringan Wirausaha Ok Oce
https://2.bp.blogspot.com/-bvChZmd0lmM/WUOlXw2kDyI/AAAAAAAGFt8/-DJQfHG1aHUFVFd7zyC9-8sBmXB79oONwCLcBGAs/s640/Baground%2Bputih.png
https://2.bp.blogspot.com/-bvChZmd0lmM/WUOlXw2kDyI/AAAAAAAGFt8/-DJQfHG1aHUFVFd7zyC9-8sBmXB79oONwCLcBGAs/s72-c/Baground%2Bputih.png
Dedi Padiku
https://www.dedipadiku.com/2017/06/jaringan-wirausaha-ok-oce.html
https://www.dedipadiku.com/
https://www.dedipadiku.com/
https://www.dedipadiku.com/2017/06/jaringan-wirausaha-ok-oce.html
true
8571116810322177122
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy