Progressive Web Apps

Progressive Web App adalah pengalaman yang menggabungkan yang terbaik dari web dan yang terbaik dari aplikasi. Pengalaman ini bermanfaat unt...





Progressive Web App adalah pengalaman yang menggabungkan yang terbaik dari web dan yang terbaik dari aplikasi. Pengalaman ini bermanfaat untuk pengguna dari kunjungan pertamanya di tab browser, tanpa harus melakukan pemasangan. Pengguna secara progresif akan membangun hubungan dengan aplikasi, yang semakin lama semakin kuat. Aplikasi dimuat cepat, bahkan pada jaringan yang tidak stabil, mengirimkan pemberitahuan push yang relevan, memiliki ikon pada layar beranda, dan dimuat dengan pengalaman tingkat atas selayar penuh.


Apa itu Progressive Web App?

Progressive Web App adalah:
Progresif - Bekerja untuk setiap pengguna, apa pun pilihan browser mereka karena dibangun dengan peningkatan progresif sebagai konsep intinya.
Responsif - Cocok dengan setiap faktor bentuk: perangkat desktop, seluler, tablet, atau apa saja yang muncul berikutnya.
Konektivitas independen - Disempurnakan dengan service worker agar bisa bekerja offline atau pada jaringan berkualitas-rendah.
Seperti-Aplikasi - Terasa seperti sebuah aplikasi untuk pengguna dengan interaksi dan navigasi bergaya-aplikasi karena mereka dibangun di atas model shell aplikasi.
Segar - Selalu terkini berkat proses pembaruan service worker.
Aman - Disediakan melalui HTTPS untuk mencegah snooping dan memastikan materi belum dirusak.
Dapat ditemukan - Dapat diidentifikasi sebagai "aplikasi" berkat manifes W3C dan cakupan registrasi service worker, yang memungkinkan mesin telusur untuk menemukannya.
Bisa dilibatkan-kembali - Kemudahan untuk dilibatkan-kembali dengan fitur seperti pemberitahuan push.
Dapat dipasang - Memungkinkan pengguna untuk "menyimpan" aplikasi yang mereka anggap paling berguna di layar beranda tanpa kerumitan toko aplikasi.
Bisa ditautkan - Dapat dengan mudah dibagikan melalui URL, tidak memerlukan pemasangan yang rumit.


Aplikasi Web Progresif adalah pengalaman pengguna yang memiliki jangkauan web, dan adalah:

Dapat diandalkan - Muat secara instan dan tidak pernah menampilkan downasaur, bahkan dalam kondisi jaringan yang tidak pasti.
Cepat - Tanggapi dengan cepat interaksi pengguna dengan animasi halus seperti sutra dan tidak ada gulir janky.
Menarik - Merasa seperti aplikasi alami di perangkat, dengan pengalaman pengguna yang mendalam.
Tingkat kualitas baru ini memungkinkan Progressive Web Apps untuk mendapatkan tempat di layar awal pengguna.


Andal
Saat diluncurkan dari layar beranda pengguna, pekerja layanan mengaktifkan Aplikasi Web Progresif untuk dimuat secara instan, terlepas dari status jaringan.


Seorang pekerja layanan, yang ditulis dalam JavaScript, seperti proksi sisi-klien dan menempatkan Anda dalam kendali cache dan bagaimana menanggapi permintaan sumber daya. Dengan mempra-caching sumber utama Anda dapat menghilangkan ketergantungan pada jaringan, memastikan pengalaman instan dan andal bagi pengguna Anda.




Cepat
53% pengguna akan meninggalkan situs jika membutuhkan lebih dari 3 detik untuk dimuat! Dan setelah dimuat, pengguna mengharapkannya cepat — tidak ada antarmuka gulir atau lambat untuk merespons.




Terlibat
Progressive Web Apps dapat dipasang dan ditayangkan di layar utama pengguna, tanpa perlu toko aplikasi. Mereka menawarkan pengalaman layar penuh yang imersif dengan bantuan dari file manifes aplikasi web dan bahkan dapat melibatkan kembali pengguna dengan notifikasi push web.


Manifes Aplikasi Web memungkinkan Anda untuk mengontrol bagaimana aplikasi Anda muncul dan bagaimana aplikasi diluncurkan. Anda dapat menentukan ikon layar awal, halaman untuk memuat saat aplikasi diluncurkan, orientasi layar, dan bahkan apakah atau tidak untuk menampilkan chrome browser.

COMMENTS

Nama

Agung Pribadi,27,Ari Kinoysan Tips,88,Asma Nadia,4,Automation,1,Bahagia,1,Bayi,1,Belajar Menulis,69,blog dedi,1,Bot,1,Buku,2,Business,2,Catatan Hati Seorang Istri,3,Curhatku,16,dedi,1,Dedi Padiku,4,Facebook,1,Film,1,Fitur Terbaru Blogger,1,Full width,4,Gallery,4,Google Plus,10,Hot,23,Iklan,1,Instagram,1,Internet,1,Komentar,3,Live,1,Mario Teguh,1,Marketing,3,mengejar mimpi,22,Mengejar Ngejar Mimpi,3,Motivasi,5,News,2,Republika Online,1,Resonansi Republika Online,20,Rumah Baca Asma Nadia,9,Sinetron,1,Tips Menulis Isa Alamsyah,36,Tutorial Blog,5,Web Apps,1,Website,3,
ltr
item
Dedi Padiku: Progressive Web Apps
Progressive Web Apps
https://3.bp.blogspot.com/-kQkDG9pkBFM/W6YKfoSSb-I/AAAAAAAHUMY/F3-WuFlDWHYr_a2LCJBPgNjVYQvFE4N3QCLcBGAs/s640/Skayla.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-kQkDG9pkBFM/W6YKfoSSb-I/AAAAAAAHUMY/F3-WuFlDWHYr_a2LCJBPgNjVYQvFE4N3QCLcBGAs/s72-c/Skayla.jpg
Dedi Padiku
https://www.dedipadiku.com/2018/09/progressive-web-apps.html
https://www.dedipadiku.com/
https://www.dedipadiku.com/
https://www.dedipadiku.com/2018/09/progressive-web-apps.html
true
8571116810322177122
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy